Peluang Cari Uang Online Hanya Dengan Mengetik!

,

Apakah anda tertarik cari uang online tanpa harus mengeluarkan modal?!


Ini mugnkin cocok buat anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet tanpa harus ribet menjual, menulis artikel, menguasai SEO, atau mengeluarkan biaya promosi. Tenang, ini bukan scam atau sejenisnya. Anda dibayar untuk kerja anda sendiri. Seperti kalau anda bekerja pada sebuah perusahaan.

Tetapi bedanya, disini anda dibayar hanya untuk mengetik. Yah, hanya mengetik captha melalui komputer anda. Apa itu “captcha”?.

Ini kesempatan baik buat anda yang mempunyai waktu luang untuk cari uang online dengan cara sederhana.


Captcha juga sering disebut security code ( kode keamanan ). Berikut ini contoh gambar captcha :




Kenapa perusahaan itu mau membayar hanya untuk mengetik captcha?

Alasannya sederhana. Karena mereka menjual hasil pengetikan captcah tersebut kepada pelanggan meraka untuk keperluan bisnis. Berikut ini contoh perusahaan yang menjual hasil pengetikan captcha :

http://www.deathbycaptcha.com

http://bypasscaptcha.com

Bagaimana cara cari uang online dengan mengetik captcha?

Sederhana, anda hanya harus mendaftar gratis pada perushaan-perusahaan yang mau membayar anda untuk mengetik captcha. Sebenarnya ada banyak perusahaan di internet yang membuka kesempatan typers ( pengetik ) untuk mengikuti project mereka.

Tetapi terkadang ada perusahaan captcha yang tidak menyediakan form pendaftaran pada website mereka. Bahkan mereka juga tidak memberitahukan bagaimana caranya mendaftar menjadi pekerja mereka.

Jika anda tertarik dan ingin mencoba, silahkan kunjungi alamat website berikut ini untuk mendaftar sebagai typer. http://captcha2cash.com/

Sebelumnya anda harus memiliki akun Liberty Reserve sebagai alat pembayaran hasil kerja anda. Baca tutorial cara mendaftar di liberty reserve gratis!.

Berikut panduan cari uang online melalui captcha2cash :

Pilih menu sigup untuk mendaftar.



Setelah mengisi data-data yang diperlukan dan pendaftaran anda berhasil, silahkan login pada website captcha2cash.com.

Kemudian download software untuk mengetik captcha.



Extract hasil downloadnya dan buka folder tersebut. Buka file yang bernama “setting.txt”. Ubah data username dan passwordnya sesuai dengan yang anda gunakan untuk login pada website captcha2cash.com.

Nah, sekarang anda bisa menjalankan software tersebut. Klik “Start” untuk mulai bekerja.




Setelah saldo bayaran anda mencapai 0.1 dollar, anda bisa menariknya ke akun Liberty anda untuk dapat dicairkan ke rekening bank lokal yang anda miliki.

Login ke website captcha2cash.com, kemudian pilih menu “Payment”. Selanjutnya klik menu "Make Order"



Tunggu prosesnya sampai bayaran anda masuk ke akun liberty reserve :). Jika saldo di akun liberty anda sudah mencapai minimal 5 dollar, dapat anda tarik ke rekening anda dengan menggunakan jasa penukaran uang.

Berikut jasa penukaran uang yang bisa anda gunakan :

  • medangold.com

  • duyduychanger.com

  • indoexchanger.com

Atau bisa anda cari jasa penukaran uang yang lainnya menggunakan google.

Anda bisa mencoba untuk mendaftar pada perusahaan captcha lainnya seperti ; uploadcaptcha, remotecaptcha, fasttyper, kolotibablo, qlink, captchatypers, dll untuk memaksimalkan penghasilan dari kerja mengetik captcha ini. Semakin tinggi rate captcha yang anda kerjakan, maka akan semakin cepat saldo dollar anda terkumpul.

Ini adalah solusi buat siapa saja yang ingin cari uang online dengan hanya mengetik! :)
Sekolah Forex Indonesia