Panduan Membuat Blog Gratis Kurang Dari 10 Menit!

,

Video Panduan Membuat Blog Gratis Dengan Blogspot!

Artikel ini akan sedikit berbeda dari pada biasanya, yaitu tentang tutorial membuat blog gratis dengan blogspot. Perbedaannya kali ini saya tidak akan membuat tulisan yang panjang lebar untuk membagikan langkah-langkah membuat blog. Tetapi saya akan membagikan tutorial ini dalam bentuk Video. 

Di video ini teman-teman bisa mempraktekkan bagaimana langkah membuat blog dalam hitungan menit dengan menggunakan layanan gratis dari google, yakni blogspot. Meskipun blogspot ini gratis tetapi sangat power full untuk menduduki halaman utama google.


Entah apa karena memang google pilih kasih kepada produknya sendiri atau memang ada perhitungan lainnya yang membuat blogspot mudah tampil di halaman utama google. Oke segera kita mulai saja tutorial membuat blog gratis dengan blogspot. Download atau tonton videonya berikut ini :



Kesimpulan dalam video tentang cara membuat blog gratis dengan blogspot ini adalah bagaimana mudahnya membuat blog gratis. Bahkan kurang dari 10 menit anda sudah bisa mempublikasikan artikel dan mengonlinekan blog anda sendiri.

Pada kesempatan selanjutnya akan saya bagikan panduan cara menggunakan tool dan settingan yang ada di blogspot supaya lebih SEO Friendly dan mudah untuk tampil dihalaman pertama google.
Anda bisa mendownload dan membagikan video panduan cara membuat blog gratis ini kepada siapa saja J..
Sekolah Forex Indonesia