Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Gratis!

,

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Gratis Dengan Mudah?!

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas
Backlinks adalah santapan wajib bagi blogger ataupun marketer online untuk memenangkan persaingan merebutkan posisi teratas search engine ( ex. Google ). Tetapi yang terpenting bukan hanya menduduki peringkat teratas, melainkan tujuan utamanya mendapatkan limpahan pengunung tertarget setiap hari. 

Jika teman – teman sedang mengejar SERP untuk kata kunci tertentu dan masih kehabisan ide bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas dengan gratis, mungkin tool ini bisa membantu anda untuk menemukan backlink dengan sangat mudah. Kunjungi url  http://dropmylink.com/ dan ketikkan kata kunci yang anda target, lalu klik “search”

Software SEO Gratis bisa menemukan situs-situs untuk menanamkan beberpa jenis backlink  berkualitas. Seperti yang bisa anda lihat pada gambar berikut ini :


Saya kira dengan bantuan tool ini cara mendapatkan backlink berkualitas bukan lagi masalah besar untuk anda :). Untuk keamanan dalam membangun backlink, teman-teman juga perlu memperhatikan poin-poin yang menyebabkan pinalti search engine terhadap situs anda. Berikut tip aman dan optimla dalam membangun backlink :

# Bangunlah backlink untuk konten yang berkualitas pada situs anda.

# Bangun backlink secara bertahap, 20 backlink perhari misalnya. Jangan membuat ratusan backlink dalam sekali waktu dan kemudian berhenti hingga beberapa hari.

Jangan berhenti membangun backlink, apa lagi kalau halaman website anda sudah memuncaki kata kunci yang ditarget. Ini sangat rawan kena pinalti google, khususnya untuk domain yang belum memiliki umur.

# Bangunlah backlink dari berbagai macam jenis platform situs.

# Backlink dari unik domain dan unik IP address.

Ketentuan-ketentuan diatas  bisa anda gunakan sebagai gambaran dasar untuk membangun backlink yang aman dari pinalti google, yang kini semakin getol memusnahkan situs-situs spam dari list mereka.

Cara mendapatkan backlink berkualitas ini bisa anda gabungkan dengan cara-cara berburu backlink lainnya agar lebih optimal.


Sekolah Forex Indonesia