Tips Menulis Status FB Yang Menarik Banyak Like Dan Komentar!

,

Cara Menulis Status FB Yang Menarik

menulis status FB yang menarik
Teman-teman yang gemar bermain facebook tentunya ingin setiap status yang kita bagikan mendapatkan apresiasi dari teman-teman kita lainnya. Namun terkadang kita kehabisan ide dalam menulis status FB yang menarik. Mungkin beberapa tips ini bisa membantu teman-teman untuk membuat status yang menarik dan banyak mendapatkan apresiasi dari teman lainnya.

Bagi anda marketer online yang menggunakan facebook sebagai media pemasaran, juga bisa menggunakan tips menulis status FB  ini untuk mendongkrak penjualan produk anda. Dengan semakin banyaknya yang mengapresiasi status yang anda terbitkan di facebook atau di fanpage anda .

        1. Membuat status yang lucu dan menarik. Contohnya cerita-crita konyol yang anda alami setiap hari, bisa menjadi ide bagus dalam menulis status.

·       2. Status yang bermanfaat. Biasanya berupa nasihat, motivasi, pesan moral, pesan sosial, pesan-pesan kerohanian dan sejenisnya.

·        3. Mengupload gambar-gambar yang unik dan menarik. Dan tentunya menyesuikan dengan sesuatu yang sedang tren dimasyarakat saat itu. Misalnya mengupload gambar karikatur Eyang Subur, ketika gosip tentang Eyang Subur lagi marak di media J.

·        4. Memberikan tip-tip yang bermanfaat. Bisa berupa tip kesehatan, kecantikan, seputar hobi, olah raga, dan lain sebagainya.

·        5. Membagikan pengalaman yang menarik dan bermanfaat. Misalnya tentang perjalanan wisata, pendakian, tempat-tempat yang menarik, dan sebagainya.

·        6. Memberikan informasi tentang kejadian disuatu tempat. Misalnya bencana alam, kondisi lalu lintas, kondisi cuaca, dan sebagainya.

·       7. Bagi anda yang ingin berpromosi sebaiknya jangan terlalu sering memasang status dengan bahasa iklan, karena bisa saja anda dianggap sebagai penyebar spam oleh taman-teman anda. Akhirnya justru akan merugikan anda sendiri.

·        8. Membuat status yang sedikit kontrfersial, yang tentunya tidak bertentangan dengan sara.

·        9. Memberikan sentuhan pribadi pada setiap status anda itu juga sangat penting. Ini akan membuat teman-teman facebook anda lebih mengenal anda sebagai pribadi yang menarik dan tulus dalam berbagi.


Nah, jika teman-teman ada ide lain cara menulis status FB yang menarik bisa saling sharing disini melalui kotak komentar. Mari kawan menggunakan internet untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat dan sehat J.
Sekolah Forex Indonesia